Categories Berita Hari IniHOT NEWS

Hujan Berintensitas Tinggi, Cikadut Dilanda Banjir

Hujan Tinggi Cikadut Banjir

Sekitar pukul 15.00 WIB pada hari Kami (16/11/17) Kota Bandung kembali turun hujan, Hujan yang berintensitas tinggi tersebut mengakibatkan, beberapa sejumlah daerah di Kota Bandung tersebut terendam air.

Seperti di Daerah Cikadut, Jl AH Nasution Bandung yang usai diterpa hujan selama kurang lebih 15 menit langsung membuat saluran air di sekitar menjadi meluap dan membanjiri jalan di sekitarnya, Kamis (16/11/17).

Hujan Tinggi Cikadut Banjir

“Di sini, hujan baru 15 menit saja pasti langsung banjir. Dan tadi jam tiga kan turun hujan sangat deras, dan air pun secara perlahan makin meninggi,” Ungkap salah satu warga di sekitar Cikadut. (16/11/17)

Ia pun berpendapat bahwa beberapa kendaraan roda dua serta roda empat pun nampak mogok akibat banjir tersebut.

Dan sebagian besar para pengendara yang berlalu lalang tetap memaksakan diri untuk melintasi genangan air yang kian lama kian meninggi, dan itulah yang menyebabkan banyaknya motor yang mengalami mogok.

“Barusan saya melihat, ketinggian airnya kalau tidak salah sekitar 50 cm. Air juga menggenangi sekitar SPBU, dan Indomaret di sekitar Cikadut,” Lanjutnya.

Dan terlihat pula, genangan air yang masih terdapat di sekitar SPBU. Dan setelah itu, beberapa pegawai SPBU pun mulai berhamburan untuk membersihkan kotoran sampah yang karena bekas banjir.

Dan hal itu juga tak hanya berlaku di SPBU, dan di sekitar minimarket pun ikut terendam banjir, dan karena itulah terlihat beberapa pegawai minimarket akhirnya turun tangan untuk membersihkan bekas banjir yang hingga masuk ke dalam ruangan.

Perkiraan Cuaca Hari Ini ( Kota Cimahi ) Kamis, 17/11/2017

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan bahwa Kota Cimahi akan dilanda hujan lebat di siang hari nanti, Kamis (16/11/2017).

Sementara suhu pada siang hari nanti akan berkisar 32°C, beserta suhu minimum 20°C, suhu maksimum 32°C, kelembaban 55 persen, serta kecepatan angin 28 km/jam. Sedangkan pada malam hari, intensitas hujan menurun hingga Kota Cimahi hanya mengalami hujan ringan yang bersuhu 23°C.

Suhu Minimum 20°C, suhu maksimum 32°C, kelembaban 80 persen serta kecepatan angin 4 km/jam. Cuaca Kota Cimahi pun akan kembali berawan bersuhu 19°C di hari Sabtu (18/11/2017) dini hari.

Suhu mininum 20°C, suhu maksimum 32°C, kelembaban 95 persen, serta kecepatan angin 0 km/jam. Perkiraan cuaca tersebut hanya berlaku pada hari ini serta untuk informasi lebih lanjut anda dapat dilihat melalui situs remsi BMKG www.bmkg.go.id.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *