Categories Berita OlahragaSepakbola

HWC 2017 Indonesia Siap Jegal Portugal

Timnas Indonesia yang berlaga di ajang Homeless World Cup (HWC) 2017 akan menghadapi Portugal di laga terakhir untuk merebutkan peringkat lima. TIMNAS Indonesia sebelumnya menundukkan Bosnia Herzegovina dengan skor 4 – 3 dalam ajang Homeless World Cup (HWC) 2017 di Oslo Norwegia Senin (4/9/2017). Kemenangan ini membuat Indonesia harus berhadapan dengan Portugal dalam laga terakhir.

Sebelum berhadapan dengan Bosnia Herzegovina TIMNAS terpaksa tunduk dari Meksiko dengan skor 3-4. Kapten Timnas Indonesia HWC 2017 Pinsa Rahadian mengungkapkan kemenangan Meksiko didapatkan karena mereka memiliki persiapan yang lebih matang.

” Siapapun lawannya di turnamen ini di awal pertandingan selalu mengucapkan semoga beruntung kepada lawannya. Ada pelajaran tertentu dari ucapan itu,” ujarnya. Sejauh ini timnas HWC 2017 yang dimotori oleh Rumah Cemara ini telah melaju ke babak Final yang mempertemukan 8 tim peringkat teratas.

Meskipun di babak 8 besar ini Indonesia berhasil menundukkan Bosnia Herzegovina namun kekalahan dari Meksiko membuat Indonesia hanya akan memperebutkan peringkat ke-5 dengan Portugal dalam laga terakhir yang akan berlangsung Selasa (5/9/2017).

Raihan terbaik Timas Indonesia didapatkan pada 2012 lalu di Meksiko. Saat itu Indonesia meraih peringkat keempat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *