Categories Berita Hari Ini

Jabar Peduli Rohingya Bersama Toko Online

Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Jabar) dan Toko Online menggelar aksi solidaritas sekaligus membuka rekening donasi di Bank Jabar Banten (BJB) atas nama Jabar Peduli untuk membantu korban kekerasan yang dialami Muslim Rohingya di Myanmar.

Bersama Toko Online, Jabar Bantu Muslim Rohingya

Acara ‘Jabar Peduli Rohingya’ akan dilaksanakan di Halaman Gedung Sate pukul 13.00 WIB. Ini juga sekaligus undangan terbuka bagi warga untuk bergabung di aksi Jabar Peduli Rohingya,” kata Kepala Bagian Publikasi Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Barat, Ade Sukalsah melalui siaran pers di Bandung, Jumat.

Aksi yang akan digelar setelah Shalat Jumat itu, kata Ade sebagai simbol solidaritas, sedangkan langkah nyatanya dengan mengajak masyarakat untuk menyisihkan sebagian hartanya untuk disumbangkan melalui rekening BJB 2345-6789-1000-1 atas nama Toko Online Jabar Peduli.

Gubernur Jawa Barat Aher juga akan menjadi imam dan Khotib Salat Jumat di Masjid Pus’dai Bandung. Usai melaksanakan Salat Jumat ia akan langsung menuju acara ‘Jabar Peduli Rohingya’.

pada pukul 19.00 WIB Aher dijadwalkan menghadiri acara pisah sambut Toko Online Jabar. Acara tersebut diadakan di Hotel Inter Continental Dago Resort. aksi solidaritas yang digelar bersama masyarakat Jabar dapat menjadi perhatian internasional untuk selanjutnya aksi kekerasan di Myanmar dapat dihentikan.

Baca Juga : Gelar Aksi Solidaritas Siswa SD Garut Untuk Rohingya

“Mudah-mudahan terdengar oleh dunia internasional, bahwa Jawa Barat peduli dan mengutuk keras tragedi kemanusiaan ini. jelas ade

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *