Categories Berita Hari IniLANTAS

Kecelakaan Lalu Lintas Di Jembatan Layang Kiaracondong

Kecelakaan terjadi di jembatan layang atau Flyover Kiaracondong Kota Bandung. Mobil Honda Jazz yang hilang kendali menabrak pilar secara berpindah hingga posisi terakhir terbalik.

Mobil Lalu terguling dan menabrak pengendara sepeda motor di Kota Bandung. Satu orang tewas dan 2 orang lainnya mengalami luka berat. Hilang kendalinya kendaraan yang dikemudikan seorang pria bernama Oktavianto Tri Setiantono itu membuat sepeda motor yang datang dari arah berlawanan Ditabrak. Korban Jajang Heri Wardiman (23) tewas Ditempat sedangkan Ismaya (17) luka berat dan Situ Nur (16) luka berat.

” Terjadi kecelakaan tadi pagi Satu orang meninggal dunia dan dua orang lainnya luka berat,” ucap Kasatlantas Polrestabes Bandung AKBP Mariyono. Mariyono menjelaskan peristiwa maut itu berawal saat mobil Honda Jazz bernopol D-1401-OZ melaju dari arah Cicadas menuju ke arah Kiaracondong. Saat tiba di fly over Kiaracondong mobil berwarna biru tersebut oleng ke kiri dan menabrak pilar pembatas sebelah kiri.

Usai kejadian Sang Pengemudi Mobil Honda Jazz yang sudah Diketahui identitasnya oleh kepolisian langsung melarikan diri. Kepolisian sudah mendatangi lokasi untuk olah TKP. Hasil penyelidikan di lokasi kejadian dan pemeriksaan terhadap saksi-saksi bahwa pengendara Honda Jazz berperilaku tidak tertib saat berkendara.

seluruh korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung. Adapun untuk identitas pengemudi Jazz yang sudah diketahui akan dicari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *