Categories Berita Hari IniHiburan

Konser Justin Bieber di Jakarta pada 10 Oktober 2017

Justin Bieber akan datang untuk kali ke-dua di Indonesia, lewat sebuah konser. Menurut situs resminya, Bieber akan menggelar konser di Jakarta pada 10 Oktober mendatang.

Konsernya yang bertajuk ‘Purpose Tour’ itu akan digelar di Ancol Park, Jakarta Utara.

Konser tur Bieber kali ini sebagai bagian dalam promosi album terbarunya, Purpose. Dari album tersebut, Bieber telah melahirkan sejumlah hit seperti Sorry, Love Yourself, serta What Do You Mean?

Berdasarkan informasi dalam situs resmi Justin Bieber, tiket presale konser Bieber akan mulai dijual akhir bulan ini, pada 30 Juli pukul 10.00 hingga 23.59. Sedangkan, untuk penjualan secara luas baru akan dimulai pada 6 Agustus mendatang pukul 10.00.

Indonesia akan menjadi negara terakhir pilihan Bieber untuk konser, setelah mengunjungi beberapa negara di Asia termasuk Tokyo, Hong Kong, Filipina, serta Singapore. Konsernya di Asia sendiri akan dimulai pada 23 September di Tokyo, Jepang.

Konser ‘Purpose Tour’ telah digelar sejak 9 Maret 2016. Hingga kini, Bieber telah menggelar sebanyak 122 pertunjukan dan meraih untuk sebesar US$ 199 juta (Rp 2,5 triliun).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *