Categories Berita OlahragaIndonesiaSepakbola

Miliki Kartu NPWP Essien Sadar Wajib Pajak

Sudah lebih 183 hari bermukim di Indonesia maka sesuai undang-undang Michael Essien menjadi wajib pajak Pemain asal Ghana ini sudah mengantongi Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).

Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Jawa Barat l Yoyok Satiotomo secara langsung memberikan NPWP kepada Essien di Graha Persib di Jalan Sulanjana Kota Bandung. Y oyok datang langsung memberikan NPWP Essien didampingi Manajer Tim Maung Bandung Umuh Muchtar. Yoyok sangat mengapresiasi Persib karena telah memberikan sebuah contoh baik bagi masyarakat.

Persib selama ini selalu taat dan patuh terhadap pajak Persib bisa menjadi contoh untuk yang lain agar tetap mentaati pajak,” kata Yoyok dikutip laman resmi klub Merujuk apa yang telah dilakukan oleh Essien Yoyok lantas mengajak seluruh elemen masyarakat untuk tetap mensukseskan gerakan pajak tanpa harus tebang pilih.

” Saya mengajak kepada semua masyarakat tetap membayar pajak Mau siapapun harus membayar pajak. Essien saja yang statusnya orang luar negeri dia mau membayar pajak Karena pajak untuk pembangunan kita semua,” tuntasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *