Categories Berita OlahragaIndonesiaSepakbola

Munkinkah Walter ‘Don’ Mazzarri Menjadi Pelatih Persib Bandung

Pertandingan antara Persiba Balikpapan vs Persib Bandung di Stadion Batakan, Minggu (1/10/2017) berakhir imbang 2-2. Hasil imbang tersebut membuat posisi Emral semakin tersudutkan di Persib Bandung.

Nama Walter Mazzarri tiba-tiba saja menjadi perhatian bobotoh terlebih di dunia maya. Banyak bobotoh yang menganggap bahwa taktik yang diterapkan Emral terlihat biasa-biasa saja alias tampak tidak agresif terutama di lini serang.

Bobotoh mengatakan kalau Persib butuh ditangani oleh pelatih yang berkelas kaya pengalaman dan berstatus bintang. Nama Walter Mazzarri pun banyak disebut-sebut oleh bobotoh.

Eks pelatih Napoli yang kini menganggur terakhir mengemban jabatan menangani Watford selama satu musim meskipun tak memberikan satu piala pun namun performa tim saat ditanganinya tidak terlalu buruk.

startegi tiki taka Italia pun akan bagus dimainkan oleh para pemain Persib dengan kompisisi pemain saat ini, mengingat Persib banyak diisi skuat-skuat muda yang mempunyai kecepatan luar biasa seperti Billy dan Febri.

Selain itu, Walter Mazzarri juga kaya akan pengalaman di kompetisi eropa. Beberapa kali Napoli dibawanya mengikuti turnamen berkelas dunia yakni Liga Champions Eropa.

Lalu, apakah manajemen Persib Bandung akan merealisasikan perekrutan Walter Mazzarri?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *