Categories Berita Hari Ini

Panjat Pinang Berbuah Petaka, Peserta Terjatuh kemudian Tewas

Kemeriahan peringatan HUT ke-72 Kemerdekaan RI yang digelar kemarin oleh warga Jalan Merkuri Utara RT 05/03, Kelurahan Manjahlega Rancasari Kota Bandung berubah duka. Pasalnya Icim alias Icin, salah seorang peserta panjat pinang tewas setelah terjatuh.

Informasi yang diperoleh menyebutkan peristiwa nahas itu terjadi sekitar pukul 16.30 WIB, Kamis (17/8/2017). Awalnya lomba panjat pinang memperebutkan sejumlah hadiah tersebut berlangsung meriah.

Ketika itu Icim termasuk peserta yang berhasil naik hingga ke puncak untuk mengambil hadiah. Namun tidak diduga batang pohon pinang yang dipanjat tiba-tiba patah. Akibatnya dia jatuh dari ketinggian sekitar tujuh meter dan mengalami luka di bagian leher. Nyawanya tidak terselamatkan meski warga berupaya memberikan pertolongan dengan membawa ke Rumah Sakit. ” Korban mengalami patah leher kemudian dibawa ke RS Al Islam,” katanya.

Atas peristiwa tersebut pihak keluarga menolak autopsi. ” Mereka tahu itu murni kecelakaan Saat ini jenazah sudah dibawa keluarga ke Majalengka untuk dimakamkan,” kata Reny.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *