Categories Berita OlahragaIndonesiaSepakbola

Persib Bandung Vs Semen Padang Bobotoh Serbu Tiket Pertandingan

Setelah mendapat jatah libur satu hari usai melawan Sriwijaya FC, Persib Bandung kembali menjalani latihan rutin di Lapangan Lodaya Bandung Rabu 6 September 2017.

Prestasi Persib yang terus naik pada putaran kedua Liga 1 2017 membuat Bobotoh mulai antusias membeli tiket untuk menyaksikan pertandingan tim kesayangan mereka melawan Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu (9/9/2017).

Sayang pelatih Emral Abus harus absen untuk mendampingi Atep cs, latihan Maung Bandung dipimpin asisten pelatih Persib Herrie Setyawan, Herrie memberikan menu latihan ringan mulai dari pemanasan dan game. Para pemain pun terlihat santai melahap semua instruksi yang diberikan jajaran pelatih.

kehadiran striker Ezechiel N’Douassel membuat pemain lain percaya diri dan permainan Maung Bandung makin kompak untuk bisa mencetak gol, dia akan membuktikan ketajamannya dalam mencetak gol ketika Persib akan melakoni laga melawan Semen Padang pada pekan 23 di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung Sabtu 9 September 2017. Herrie berharap anak asuhnya bisa melanjutkan tren positif.

Sebagai catatan dari lima pertandingan yang dilakoni Persib belum pernah menelan kekalahan. Maung Bandung meraih tiga kemenangan dan dua kali hasil seri.

Namun, Jadwal kick off antara Persib Bandung kontra Semen Padang yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Sabtu (9/9/2017) mengalami perubahan. Semula akan digelar pada 18.30 WIB, kini dimajukan menjadi pukul 15.00 WIB.

General Coordinator Panitia Pelaksana (panpel) Persib Bandung Budi Bram Rachman mengatakan perubahan jadwal kick off tersebut terjadi karena alasan keamanan. perubahan jadwal kick off tersebut sudah disetujui oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi termasuk dengan stasiun televisi nasional yang akan menayangkan laga tersebut.

Kick off pukul 15.00 WIB akan menjadi laga kandang pertama bagi Persib selama mengarungi Liga 1 2017. Sebelumnya Pangeran Biru selalu bermain malam atau tepatnya pada pukul 18.30 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *