Categories Berita Hari IniBerita OlahragaIndonesiaSepakbola

Persib hampir Rugi Ratusan Juta Karena Pertandingan ditunda

Laga antara Persib Bandung melawan Pusamania Borneo FC di Stadion Segiri Samarinda Sabtu (16/9) ternyata ditunda. Mendadaknya berita penundaan tersebut berbuntut kerugian bagi tim Maung Bandung yang telah mempersiapkan keberangkatan.

Michael Essien dkk sudah berkumpul di Mess Persib tetapi mereka membatalkan keberangkatan setelah menerima pengumuman dari PSSI pada Kamis (14/9/2017) dini hari.

Manajer Persib Umuh Muchtar mengatakan kerugian Persib di bawah 100 juta. ” Tiket pesawat sudah ada hotel sudah disiapkan Kerugian kita di bawah 100 juta lah,” jelas Umuh kepada wartawan saat konferensi pers di Jalan RE. Martadinata Kamis (14/9).

Sebab pemberitahuan penundaan pertandingan tersebut diberitahukan PSSI secara mendadak. Pria yang akrab disapa Pa Haji itu juga sedang mengusahakan agar PT Liga Indonesia Baru (LIB) mau mengganti kerugian Persib. “Nanti itu akan ditanyakan ke LIB bagaimana cara penggantian kerugian tersebut,” jelas pria yang juga berkeinginan menjadi ketua PSSI Jabar ini.

Penundaan laga Persib kontra Borneo FC itu berdasarkan surat keputusan Komisi Disiplin PSSI Nomor 088/L1/SK/KD-PSSI/IX/2017 tentang pelanggaran yang dilakukan oknum pengurus Borneo FC saat laga kandang mereka ketika menjamu Bali United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *