Categories Berita OlahragaIndonesiaSepakbola

Persib Janjikan Ini Jika Egy Maulana Mau Bergabung

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar  secara terang-terangan menyatakan ketertarikannya terhadap bintang Timnas U-18 Indonesia Egy Maulana Vikri.

Kegemilangan Egy Maulana Vikri yang menjadi top skor Piala AFF U-18 2017 berkat sumbangan delapan gol membuat Maung Bandung Terpana. Persib merupakan salah satu klub yang berminat untuk menampung sosok asal Medan tersebut.

Sang manajer pun sesumbar klub akan menyodorkan kerja sama jangka panjang untuk Egy Maulana Vikri. “Sebetulnya kalau dia mau ke Persib bisa dididik di sini dan bisa dikontrak lama,” ujar Umuh Muchtar di Lapangan Lodaya Bandung, Kamis (18/9/2017).

Sebelumnya pelatih Herrie Setyawan juga sempat menuturkan minatnya terhadap Egy Maulana Vikri. Jose, sapaan Herrie Setyawan, menganggap kemampuan penyerang muda yang di atas rata-rata itu bisa memenuhi kebutuhan Maung Bandung.

Sementara itu Egy Maulana Vikri mengatakan senang dengan banyaknya bobotoh Persib yang menginginkan agar dia segera berseragam biru Persib. Namun Egy menyatakan untuk saat ini dia masih ingin fokus melanjutkan studinya.

“Alhamdulillah bila bobotoh menginginkan saya bergabung ke Persib. Saya senang dan bangga apalagi mereka tim besar di Indonesia,” ujar Egy Maulana Vikri. Bagi Egy Maulana Vikri Maung Bandung memang memiliki daya tarik yang besar. Namun dia tak mau berpikir jauh karena saat ini dia masih mengutamakan pendidikannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *