Categories Berita OlahragaIndonesia

Resmi Kick Off Pukul 15.00 PERSIB vs Bali

Pertandingan Persib Bandung menghadapi Bali United di Stadion Si Jalak Harupat Kamis (21/9/2017) resmi digelar sore hari. Keputusan itu tertulis dalam surat dengan nomor 312/LIB/IX/2017 perihal Persetujuan Perubahan Waktu Kick-off Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 PERSIB Bandung vs Bali United.

Semula pertandingan ini akan dihelat di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung Kamis 21 September 2017 dijadwalkan pada pukul 18.30 WIB. Namun Kepolisian Resor (Polres) Bandung merekomendasikan agar pertandingan digelar sore hari. Meski ada perubahan jadwal kick off, pertandingan itu tetap disiarkan langsung.

Namun Panpel Persib dalam surat kepada PT LIB memohon agar pertandingan Maung Bandung kontra Serdadu Tridatu ini bisa dimulai pukul 15.30. Soalnya panitia ingin memberikan kesempatan kepada penonton dan pemain kedua tim menjalankan ibadah salat Asar. Jadwal kick off ini memang disesuaikan juga dengan jam tayang televisi karena pertandingan bakal disiarkan secara langsung oleh TVOne.

“Bersama ini PT Liga Indonesia Baru (LIB) menyampaikan persetujuan perubahan waktu kick-off pertandingan Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 antara Persib Bandung vs Bali United pada tanggal 21 September 2017 dari semula pukul 18.30 WIB menjadi pukul 15.00 WIB (Live TV),” bunyi surat yang ditandatangani Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru Berlinton Siahaan itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *