Categories Hiburan

SEVENTEEN ‘Diamond Edge’ Siap Sambut Fans di Jakarta

 

Untuk yang kedua kalinya, SEVENTEEN akan menyapa fansnya di Indonesia. Kabarnya boyband asal negeri gingseng naungan Pledis Entertainment tersebut rencananya akan menggelar konser tur bertajuk ‘Diamond Edge’ pada tanggal 23 september 2017 mendatang yang berlokasi di ICE BSD Hall 3A. Setelah sebelumnya SEVENTEEN juga pernah datang ke Indonesia untuk melakukan Fanmeeting di Balai Sarbini, Jakarta.

Baca Juga : Konser Justin Bieber di Jakarta pada 10 Oktober 2017

Mecimapro selaku promotor konser mengumumkan seatplan dan harga tiket konser beberapa waktu lalu melalui situsnya di twitter. Ini dia harga dan seatplan yang direncanakan akan selesai pada awal september mendatang,

Selain itu, Mecimapro juga mengumumkan benefit yang akan didapatkan oleh penggemar SEVENTEEN yang sudah menjadi fansclub promotor asal Indonesia tersebut atau kerap disebut “MCP Fansclub”

Penjualan tiket tersebut sudah dibuka pada awal juli lalu, dan antusiasme para penggemar tidak bisa dipungkiri lagi, karena hanya dalam hitungan menit, Tiket ludes terjual. dan hal serupa juga terjadi pada penjualan tiket secara offline yang berlokasi di dua tempat tersebut, yakni INDOTIX di STC Senayan dan INDOTIX Taman Palem.

Baca Juga : Konser Justin Bieber di Jakarta pada 10 Oktober 2017

Carats, Sudah siap menonton aksi S.Coups dan kawan-kawannya?

Save

Save

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *