Categories Berita Hari IniHOT NEWSTravel

Tebing Keraton Ditutup Sementara Akibat Pembangunan Skywalk

Tebing Keraton

Mulai saat ini sampai pada awal tahun 2018 mendatang, wisata Tebing Keraton ditutup untuk umum. Hal ini dikarenakan mulai dari Tahura sampai Tebing Keraton saat ini sedang dilakukan revitalisasi dan termasuk untuk pembangun Sky Walk di Tebing Keraton itu sendiri.

Kendati demikian, Para pengunjung pun masih tetap dapat menikmati pemandangan di tempat tersebut,

Terdapat beberapa kedai yang berlokasi 100 meter di sebelah kanan gerbang Tebing Keraton dimana di sana menawarkan beraneka kuliner lezat, Hammock serta Area Camping.

Tebing Keraton

Dan para wisatawan pun kerap terlihat tengah bersantai di Hammock. Sedangkan, pada deretan kedai, para pengunjung biasanya menghabiskan waktu sambil duduk di bawah tenda yang telah dibangun.

Umumnya, para pengunjung akan memilih tempat di bagian bawah sebab di sana, akan terlihat pemandangan menakjubkan dari city light tanpa terhalan apapun.

Tak hanya itu, beraneka kuliner khas Jawa Barat pun ada di sana. Seperti, Tempe Mendoan, Cireng Bumbu Rujak, Pisang Goreng Keju, Nasi Liwet, Pisang Bakar, Nasi Goreng, serta Nasi Tutug Oncom.

Tak hanya itu, di tengah hamparan udara yang sejuk, mungkin anda ingin menikmati pula sesuatu yang dapat menghangatkan tubuh. Dan di sana, anda pun bisa menemukan penjual bandrek. Dan kabarnya, Bandrek merupakan salah satu minuman paling laris di sana.

Tebing Keraton

Bandrek pun dapat anda padukan bersama susu, kelapa, kolang-kaling serta buah Nangka.

 

Apabila anda hendak menikmati pemandangan yang jauh lebih jelas, Anda pun hanya tinggal berjalan kurang lebih 100 meter ke arah bawah. Dan dari sana, terlihat pemandangan kota Bandung begitu nampak terlihat dengan jelas. Dan bila anda beruntung, Anda dapat menikmati hamparan awan di hadapan mata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *