Categories Berita Hari IniKriminal

Ternyata Suaminya Sendiri Tersangka Pembunuh Pegawai BNN Bogor

Korban Indria Kameswari (38) pegawai BNN yang diduga dibunuh di rumahnya Kontrakannya di Cijeruk Kabupaten Bogor Jabar. BNN menduga pelaku pembunuhan Indria yang ditemukan tewas pada 1 September lalu Adalah Suaminya Sendiri.

Badan Nasional Narkotika (BNN) menginformasikan tersangka pembunuhan terhadap Indria Kameswari (38) pegawai Balai Diklat BNN Lido Bogor telah ditangkap Pelaku tak lain adalah suami Indria  Abdul Malik Azis.

Penangkapan yang dilakukan di wilayah hukum Polda Kepri oleh Tim gabungan Polres Bogor Direktorat Penindakan dan Pengejaran Deputi Bidang Pemberantasan BNN dan Polda Kepri itu terjadi pada Minggu (3/9/2017) sekira pukul 23.00 WIB. Namun Sayang tidak dijelaskan di kawasan mana pelaku ditangkap.

saat kejadian Korban ditemukan tewas di rumah kontrakannya di Perumahan River Valey Cijeruk Kabupaten Bogor Jumat (1/9/2017). Dari Hasil keterangan yang didapat sementara diketahui jika korban beserta Keluarganya baru satu tahun mengontrak di rumah tersebut.

Kombes Sulis menjelaskan jika suami Indria bekerja sebagai kontraktor. Menurut Sulis selama bekerja di BNN korban Indria tidak pernah mengeluhkan masalah pribadi maupun masalah keluarganya dia menjelaskan, sebelum ditemukan tewas Indria sempat cekcok dengan suaminya hingga dini hari. Mengenai penyebab cekcok Sulis belum mengetahuinya.

BNN juga memastikan bahwa kasus pembunuhan ini tidak ada kaitannya dengan masalah peredaran narkoba. ” Dia ini orang Diklat jadi enggak ada hubungan sama kasus di BNN ” kata Sulis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *