Gunakan Tanya Veronika Asisten Virtual untuk Kamu di Rumah Saja

Sudah pada tahu belum jika asisten virtual Telkomsel bernama Veronika siap melayani kamu dari rumah saja. Di saat PSBB dan di rumah saja, tanya veronika asisten virtual bisa jadi solusi yang cucok untuk kamu.

Kamu tidak perlu cemas karena saat ini Veronika sudah bisa di akses kapan saja dan dimana saja dengan berbagai platform yang tersedia. Diantaranya ada Line, Telegram, WhatsApp, Aplikasi MyTelkomsel, Facebook Messenger, dan situs Telkomsel.com. Jadi makin mudah bukan buat kamu tanya produk atau layanan dari Telkomsel?

Sekilas Tentang Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel

Perkembangan teknologi yang semakin pesat, penggunaan bot untuk berbagai keperluan sangat dibutuhkan. Salah satu bot untuk pelayanan pelanggan ada yang dinamakan asisten virtual.

PT. Telekomunikasi Selular atau yang familiar dengan Telkomsel adalah sebuah perusahaan milik negara yang bergerak di bidang jasa telekomunikasi. Telkomsel mempunyai beberapa layanan kartu yaitu kartuHalo, simPATI , dan kartuAS.

Pengguna Telkomsel yang mencapai lebih dari 167,8 juta orang menjadikan Telkomsel pemain nomor satu di Indonesia dalam bidang telekomunikasi. Untuk memenuhi permintaan pelanggan yang semakin banyak, Telkomsel menyediakan kemudahan dalam mendapatkan informasi melalui cara assisted dan self-service. Layanan assisted lebih kepada layanan yang menggunakan orang untuk menanggapi sedangkan self-service menggunakan teknologi terutama AI dalam membentuk interaksi dengan pelanggan. Nah untuk layanan self-service ini seperti pada tanya veronika asisten virtual Telkomsel.

Baca dulu :: Cara Menampilkan Subtitle di TV LED Samsung dan Panasonic

Asisten virtual Telkomsel adalah layanan bagi pelanggan dalam kanal digital dengan menggunakan chatbot untuk interaksi sehingga menghasilkan pengalaman pelayanan terbaik. Pada layanan ini tersedia informasi produk, layanan upgrade 4G, informasi POIN, informasi PUK, Lihat tagihan hingga pembelian pulsa dan kuota.

Bagi kamu yang masih bingung bagaimana menghubungi asisten virtual? ada beberapa cara akses mudah untuk bisa chat dengan veronika.

Cara Chatting dengan Veronika asisten Virtual

Telkomsel memang menjadi pelopor untuk membuat pelayanan pelanggan yang mudah dengan asisten virtual. Platform yang digunakannya pun sangat beragam. Maka dari itu, kamu yang ingin chatting dengan veronika berikut ini deretan platform yang bisa digunakan.

  1. Telkomsel.com >> Lewat website resmi Telkomsel yang mudah diakses untuk kamu yang biasa buka browser
  2. MyTelkomsel >> Aplikasi resmi milik telkomsel yang memang menjadi self- service tetapi lebih lengkap dengan adanya asisten virtual.
  3. Telegram >> Aplikasi chatting ini identik dengan simbol tombol keatas. Penggunaan bot telegram juga memudahkan pelayanan untuk pelanggan. Telkomsel menempatkan veronika di telegram untuk menjawab semua kebutuhan kamu.
  4. FB Messenger >> Aplikasi selanjutnya bisa menggunakan facebook messenger.
  5. WhatsApp >> Saat ini WA jadi aplikasi chat paling populer. Transformasi SMS beralih ke WA. Dan penggunakan untuk pelayaan sangat penting tentunya.
  6. Line >> yang terakhir ada LINE. Aplikasi punya jepang ini digrandung oleh anak muda. Support veronika pada Line karena banyaknya pengguna dan mudahnya untuk support asisten virtual.

Demikian informasi tanya veronika asisten virtual Telkomsel yang bisa kamu gunakan saat di rumah saja. Semoga bermanfaat.

Sumber: https://www.jilbabinstan.net/blog/apa-itu-tanya-veronika-asisten-virtual

Default image
Damar
Articles: 23