0821 Nomor Apa

Anda sedang mencari kartu perdana awalan 0821 nomor apa? saat tepat anda telah menemukan artikel ini.

Awalan nomor digunakan sebagai identitas provider dan operator selular agar tidak sembarangan dalam menerbitkan nomor baru.

Dengan awalan yang jelas maka mudah diketahui nomor dari operator apa yang sedang digunakan atau sedang dicari. Misal saja nomor 0811 yang merupakan kartuHalo dari Telkomsel. Nah mengetahui nomor bersangkutan jadi lebih nyaman untuk telepon atau mengirim pesan singkat agar tidak boros pulsa.

0821 Nomor Apakah

kartu 0821 simpati 4g

Melihat awalan nomor 0821 jelas mirip dengan awalan nomor operator simPati dan AS. Bisa dipastikan nomor tersebut dari provider Telkomsel. Mudah saja menebak suatu nomor dari provider mana karena awalannya memang tidak berbeda jauh dari yang lainnya.

Untuk kartu dengan awalan 0821 disini menunjukan nomor GSM simPati 4G.

Setelah sebelumnya ada nomor 0822 simpati dan 0823 AS, kini muncul 0821 adalah nomor simpati 4G LTE. Dan semuanya berasal dari satu provider yaitu Telkomsel.

Mau beli kartu perdana awalan 0821

Bagi anda yang ingin beli kartu perdana simPati dengan awalan 0821 bisa melalui marketplace dan counter yang menyediakan. Tetapi jika anda memilih nomor cantik, langsung saja bisa klik salah satu dibawah ini.

Semoga Bermanfaat

Share Artikel Ini!!!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *