Nomor 0823 Kartu Apa

Awalan nomor 0823 kartu apa sering ditanyakan untuk mengetahui provider apa sebenarnya kartu tersebut. Hal ini kadang menjadi penting karena ingin menelpon nomor awalan tersebut sehingga tidak terlalu banyak pulsa yang tersedot.

Setelah sebelumnya nomor 0822 kartu simPati loop yang banyak digunakan untuk paket internet murah. Bagaimana dengan awalan 0823 yang sekilas sangat dekat dengan nomor simpati.

Untuk lebih paham yuk bahas nomor 0823 kartu apa sebenarnya..

Awalan 0823 kartu apa ?

nomor 0823 as

Dari awal nomor 0823 memang sangat identik dengan Telkomsel dan itu benar adanya. Nomor tersebut adalah punya telkomsel. Lebih tepatnya nomor karu AS.

Mimin sendiri juga menggunakan nomor awalan 0823 sebagai nomor pribadi tetapi hanya untuk whatsApp saja karena nomor sudah hangus lupa di isi pulsa.

Jadi nomor 0823 kartu apa? Jawabannya kartu operator AS


Sekarang sudah tidak ragu lagi untuk telepon balik nomor 0823 setelah mengetahui kartu AS bukan? Jika ingin tahu cara cek paket telkomsel bisa cek disini.

Mau beli kartu 0823 ?

Jika anda mencari kartu perdana murah dengan awalan nomor 0823. Tidak ada salahnya untuk mencoba cari di salah satu konter online yang ada di marketplace.

Dengan memilih sesuai keinginan nomor mana yang akan jadi pengganti maka anda akan semakin percaya diri.

Lihat Telkomsel myads

Punya nomor 0823 cantik sudah bukan jadi mimpi lagi, segera beli…

Semoga bermanfaat.

Share Artikel Ini!!!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *